Menu

Selasa, 23 Juli 2013

Posisi Bercinta Sesuai Zodiak Anda


Banyak orang yang masih suka membaca ramalan bintang untuk setiap sisi kehidupannya. Mulai dari percintaan, keuangan, keluarga, hingga pekerjaan, dan lain sebagainya. Lalu mengapa tak mencoba membaca ramalan bintang untuk mengetahui kehidupan seks Anda?


Rasi bintang sesuai tanggal kelahiran ini akan membantu Anda untuk menemukan posisi seks yang tepat untuk memuaskan Anda dan pasangan. Inilah Daftar Posisi Bercinta Sesuai Zodiak Anda



1. Aries
Anda yang berbintang Aries punya sifat yang agresif dan juga suka gaya bercinta yang menantang dan sedikit liar. Maka, posisi seks yang cocok untuk Aries adalah doggy style.



2. Taurus
Taurus adalah sosok yang sensual dan suka gaya bercinta yang seksi dan romantis. Jadi, kecepatan dan tantangan bukanlah masalah besar untuknya. Taurus sangat cocok dengan gaya misionari atauspoon.



3. Gemini
Mereka adalah orang yang suka dengan kecepatan dan selalu terburu-buru. Mereka paling suka denganquickie sex. Karena suka bercinta dengan cepat, posisi berdiri atau duduk sangat cocok untuk mereka.



4. Cancer
Orang berbintang Cancer sangat moody. Terkadang mereka suka bercinta dengan cara lembut, tetapi di saat lain senang yang agak liar. Maka, posisi bercinta mereka sebaiknya disesuaikan dengan mood.



5. Leo
Laki-laki dan perempuan berbintang Leo adalah sosok yang sangat romantis dan suka kenyamanan. Mereka suka membelai dan memanjakan pasangan, asalkan mereka bisa menjadi pihak yang mengontrol. Posisi doggy style (dari sisi pria) atau woman on top (dari sisi perempuan) bisa membantu Leo untuk lebih terpuaskan.



6. Virgo
Virgo adalah sosok yang suka memberi. Mereka suka cara bercinta yang "bersih". Posisi bercinta yang cocok adalah yang memungkinkan mereka berada di bawah Anda dan memungkinkan Anda bereksplorasi. Si dia mungkin akan membiarkan Anda menggunakan gaya woman on top atau reverse cowgirl padanya.



7. Libra
Mereka tahu bagaimana cara untuk menyeimbangkan sebuah hubungan. Jadi, kenapa tak mencoba posisi yang menonjolkan keseimbangan hubungan? Nah, posisi berdiri adalah gaya yang paling tepat untuk si Libra.



8. Scorpio
Scorpio sangat menyukai gaya bercinta face to face. Kontak wajah dan tubuh akan membantu merangsang gairah bercinta mereka. Duduk saja di pangkuan pasangan agar Anda bisa bebas menikmati kontak wajah dan tubuh mereka saat gairah makin menggelora.



9. Sagitarius
Mereka adalah pribadi yang sangat spontan, seksi, dan liar. Mereka suka keromantisan dan mereka juga bukan orang yang malu-malu. Mereka tak akan ragu meminta posisi apa pun yang membuat mereka mampu menikmatinya secara total.



10. Capricornus
Orang Capricorn memiliki fantasi yang sangat tinggi. Bahkan mereka juga punya imajinasi yang cukup liar saat bercinta. Alat-alat peraga seks seperti borgol dan pecut akan merangsang mereka.



11. Aquarius
Orang berzodiak Aquarius sangat menyukai properti tambahan atau alat peraga seks saat bercinta. Mereka sangat suka hiburan! Alat yang dapat mengeksplorasi titik sensitif pada tubuh perempuan seperti jiggle balls akan disukai perempuan Aquarius.



12. Pisces
Pisces adalah pengamat yang sangat baik. Mereka bisa membaca bahasa tubuh pasangannya. Dalam beberapa hal, ini bisa menjadi sensasi tersendiri bagi dirinya dan pasangan. Posisi yang cocok adalahcowgirl atau woman on top.




0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...