Menu

Sabtu, 20 Juli 2013

Detox Alami Coba Dengan Dua Buah Ini

Apel dan lemon
Tak perlu repot untuk melakukan detox atau membersihkan racun dari dalam tubuh. Ada dua buah yang bisa berfungsi sebagai detox alami untuk tubuh kita. Berikut di antaranya:
Lemon
Buah ini sangat banyak mengandung vitamin C dan punya efek membersihkan sistem pencernaan kita. Lemon juga bermanfaat untuk membersihkan darah dengan cara membantu tubuh mengeluarkan racun. Jika ada masalah kulit seperti jerawat atau bisul, lemon juga dapat membantu mengeluarkan racun pemicu masalah itu. Banyak yang merekomendasikan meminum jus leman hangat atau panas agar bisa menjadi zat pembangun hati dan jantung, juga membantu mencegah batu ginjal.
Apel
Ungkapan 'satu apel sehari untuk kesehatan kita' tampaknya benar adanya. Para peneliti mengungkapkan apel sangat baik untuk mengeluarkan racun tubuh. Bahkan jus apel kemasan juga bisa membantu menghilangkan virus dalam tubuh.
Apel mengandung serat yang disebut pektin yang dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh yang kita peroleh dari makanan dan lingkungan. Selain itu apel juga dapat membantu  menyingkirkan parasit, mengobati masalah kulit, menyembuhkan masalah pencernaan, dan mencegah penyakit hati.


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...