Menu

Rabu, 24 Juli 2013

6 Hal Seksi dari Perempuan yang Pria Suka



Cara perempuan berbusana menarik perhatian pria. Bukan berbusana seksi namun busana yang menonjolkan sisi seksi perempuan. Meski begitu, bagi pria, perempuan terlihat seksi jika memiliki enam hal ini.

1. Tanpa make up.
Pria menganggap seksi perempuan yang wajahnya polos tanpa riasan. Menurut Mo Kurimbokus,relationship advisor, perempuan tanpa riasan mengundang pria untuk lebih sering menciumnya. 

"Karena mereka tak mau terkena lipstik dan alatmake up. Riasan justru menjadi penghalang," kata Kurimbokus.

2. Perut gendut.
Ini hal yang tak pastinya tak disangka perempuan. Perut yang sedikit membuncit ternyata dianggap seksi oleh pria. "Perut itu menunjukkan si perempuan tidak sempurna dan membuat pria tidak perlu menjaga sikap agar kelihatan sempurna," ujar Korumbikus.

3. Payudara kecil.
Menurut psikolog dari London Metropolitan University, Simon Moore, pria menganggap seksi perempuan berpayudara kecil. Ukuan kecil ini dianggap berkaitan dengan usia muda dan kesehatan.

"Pria suka pada perempuan muda dan penuh vitalitas, karena yakin bisa mengandung dan melahirkan keturunan," kata Simon.

4. Bertelanjang kaki.
Si dia suka pada Anda yang sering bertelanjang kaki karena menganggapnya natural dan menyimpang dari aturan. Dan ini membangkitkan fantasi liarnya.

5. Senang anak kecil.
Perempuan yang senang anak kecil dan bisa berhubungan baik dengan anak-anak, seksi menurut pria. Karena, Anda terlihat sabar dan perhatian, dan itu mengingatkannya pada cinta ibu yang tanpa pamrih.

6. Suka lelucon.
Perempuan yang sering melempar lelucon dan bisa membalas lelucon orang-orang di sekitarnya, juga dianggap menggemaskan oleh pria. Pasalnya, perempuan seperti ini pasti cerdas, dan pria suka perempuan cerdas.




source

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...