Menu

Senin, 22 Juli 2013

Mistery 6 Kutukan Mengerikan di Dunia


Dalam kehidupan sehari-hari banyak hal mistis dan menyeramkan yang tidak bisa dijelaskan. Salah satu peristiwa aneh yang sering terjadi adalah kutukan. Kutukan adalah kata-kata atau benda yang bisa mengakibatkan kesusahan, kemalangan dan bencana pada seseorang. Misalnya Anda mengucapkan doa atau kata agar orang lain mendapat hal buruk, maka doa itu bisa saja terjadi, itulah salah satu contoh kutukan.

Kutukan tidak hanya ada di Indonesia, di seluruh dunia, ada banyak kutukan terkenal yang sangat menyeramkan. Kutukan-kutukan tersebut dapat terjadi pada keluarga orang terkenal, bahkan seorang raja dan ratu. Seringkali kutukan tersebut datang dari benda tertentu yang memiliki latar belakang menyeramkan atau rasa kecewa yang mendalam.

Mari berkeliling dunia untuk melihat 6 kutukan mengerikan paling terkenal. Jika Anda penakut, ada baiknya mengajak orang lain ikut membaca tulisan ini. Klik tombol di bawah untuk mulai menjelajahi kutukan yang menimbulkan kesusahan dan bencana bagi orang lain.

1.Kutukan Boneka Robert
Kutukan Boneka Robert
Boneka di atas agak menyeramkan dan seperti mengeluarkan hawa jahat? Kami setuju! Jika suatu saat kelak Anda berkunjung ke Museum East Martello di Florida, Anda akan menemukan boneka di atas. Nama boneka ini adalah Robert the doll, usianya sudah lebih dari 100 tahun. Boneka ini menjadi terkenal karena sangat menyeramkan, tidak hanya bentuknya, tetapi kisah mengerikan yang dia bawa.

Di tahun 1896, Otto memberikan boneka pada anak bungsunya yang bernama Robert Eugene Otto. Karena suka dengan boneka tersebut, sang anak memberikan nama yang sama, sedangkan nama Robert sendiri berubah jadi Gene. Sejak saat itu, hal mengerikan terjadi. Sering ada suara tawa yang aneh, terjadi kerusakan dalam rumah tanpa sebab yang jelas. Para tetangga sering melihat boneka Robert dengan penampakan mengerikan.

Yang lebih parah, boneka Robert seolah menguasai Gene, hingga anak itu ketakutan. Tidak mau hal mengerikan terus terjadi, keluarga Otto memilih pergi dari rumah tersebut dan meninggalkan boneka Robert. Saat Gene sudah dewasa dia kembali ke rumahnya dan menemukan boneka Robert. Sekali lagi, boneka Robert menguasai Gene hingga dia hampir gila. Akhirnya boneka Robert dibawa ke museum. Para pengunjung sering mengatakan bahwa boneka tersebut mengeluarkan hawa jahat.

2.Kutukan Lukian The Crying Boy
Kutukan Lukisan The Crying Boy
Foto anak laki-laki di atas tampak sangat menyayat hati, lihat saja mata birunya yang berkaca-kaca. Lukisan boleh terlihat sendu, tetapi di tahun 1985, warga Inggris panik dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara aneh dan misterius. Pada setiap rumah yang terbakar, ada satu kesamaan, mereka memajang lukisan The Crying Boy. Anehnya, hanya lukisan itu saja yang tidak terbakar.

Setelah dilakukan penyelidikan, ada kabar yang mengatakan bahwa anak laki-laki dalam lukisan tersebut adalah yatim piatu, kedua orang tuanya meninggal dalam peristiwa kebakaran. Anehnya, studio tempat lukisan itu dipoduksi juga mengalami kebakaran hebat. Anak laki-laki dalam lukisan juga dikabarkan meninggal dalam sebuah lukisan.

Akhirnya cerita misteri beredar. Kabarnya arwah anak laki-laki dalam lukisan ingin balas dendam dengan air mata dalam lukisan tersebut. Meskipun lukisan tersebut sudah dibakar, masih ada ribuan lukisan serupa yang beredar di seluruh dunia.

3.Kutukan Superman
Kutukan Superman
Kita baru saja menikmati Man of Steel di berbagai bioskop. Tahukah Anda, Superman ternyata menyimpan kutukan yang cukup mengerikan. Banyak orang yang terlibat dalam pembuatan film atau cerita Superman tertimpa sial. Kutukan ini dikaitkan dengan Jerry Siegel dan Joe Shuster yang merupakan pencipta cerita Superman tetapi hanya mendapat sedikit uang, berbeda dengan DC Comic, pemegang hak cipta Superman. Dikabarkan Jerry dan Soe memberikan kutukan pada siapapun yang terlibat dengan produksi Superman.

Orang-orang yang dipercaya sebagai korban kutukan ini adalah George Reeves, pemeran Superman yang meninggal karena bunuh diri. Kutukan yang sama juga dialami Christopher Reeve yang terjatuh dari kuda dan mengalami cedera leher. Kematian presiden John F Kennedy juga dikaitkan dalam salah satu skenario cerita Superman. Walau begitu, aktor lain yang pernah memerankan Superman tidak percaya akan kutukan ini karena sampai sekarang mereka baik-baik saja.

4.Kutukan Mobil Porsche James Dean
Kutukan Mobil Porsche James Dean
Kutukan mobil yang menyebabkan kematian dan kecelakaan terjadi pada mobil ini. Pada tanggal 30 September 1955, seorang icon film bernama James Dean meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai mobil Porsche Spyder (yang diberi nama Little Bastard). Sahabat Dean bernama Rolf Wutherich juga ikut dalam mobil, dia terlempar keluar sedangkan Dean terjebak di dalam mobil. Mobil lain yang tertabrak tidak sampai menimbulkan korban jiwa, pengemudinya hanya cedera ringan.

Setelah rongsokan mobil disingkirkan, George Barris, seorang mekanis membelinya. Yang aneh, dia mengalami kecelakaan dan patah tulang saat rongsokan mobil itu sampai di rumahnya. George mulai merasakan firasat aneh pada mobil tersebut. Hal itu terbukti pada balapan Pornona Fair Grounds, roy McHenry dan William Eschrid yang memakai mobil dengan onderdil yang berasal dari Little Bastard mengalami kecelakaan dan luka parah.

5.Kutukan Kennedy
Kutukan Kennedy
Sebagai presiden Amerika Serikat, keluarga Kennedy selalu jadi pusat perhatian, termasuk kejadian aneh yang menimpa keluarga ini. Banyak orang mengatakan bahwa bencana dan kesialan yang sering terjadi di keluarga Kennedy adalah kutukan, termasuk kematian usia muda beberapa anggota keluarga Kennedy.

Saudara John F Kennedy meninggal dibunuh saat berada di kantor. Kemudian John F Kennedy Jr meninggal dalam kecelakaan pesawat pada tahun 1999. Bahkan keluarga yang lain, Joseph Kennedy terbunuh pada perang dunia kedua. Edwar Kennedy Jr diamputasi kakinya pada usia 12 tahun. Sedangkan Michael Kennedy meninggal dalam kecelakaan ketika dia sedang bermain ski.

6.Kutukan Tutankhamun (Firaun)
Kutukan Tutankhamun (Firaun)
Jika menyebut nama Firaun, yang terbayang adalah raja yang sudah diawetkan dalam bentuk mumi. Mumi sendiri sering dikaitkan dengan kutukan-kutukan tertentu sebagai pelindung agar tidak ada tangan usil yang mengganggu ketenangan sang mumi. Kutukan mumi yang paling misterius terjadi pada pembukaan makam Firaun. Penyumbang dana pembongkaran makan, Lord Carnarvon, meninggal dunia karena penyakit misterius, meninggalkan bekas luka di pipi

Yang mengerikan, ada cerita yang mengatakan bahwa saat Lord Carnarvon meninggal, seluruh Kairo menjadi gelap, anjing kesayangannya menggonggong tanpa sebab dan mati setelahnya. Saat mumi Firaun dibuka, ditemukan bekas luka di pipinya, sama seperti bekas luka di pipi Lord Carnarvon.

Orang-orang yang terlibat dalam pembongkaran makam mumi Firaun juga meninggal dengan cara tidak wajar. Bahkan beberapa mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Ada yang meninggalkan catatan kematian bahwa mereka tidak tahan dengan teror misterius yang terjadi.
 
 
 

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...