Menu

Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Wajib Untuk Bibir Sehat Dan Cantik



Bibir Sehat Dan Cantik Dambaan tiap wanita Kulit bibir yang mengelupas, kering, apalagi muncul bintik kehitaman, tentu tak sedap dipandang. Kondisi ini tak bisa ditutupi begitu saja dengan lipstik. Itu karena, lipstik tak bisa menempel dengan sempurna pada bibir yang kering.Mengenakan lip balm juga tak lantas segera mengatasi bibir kering, karena malah menempel di kulit kering yang mengelupas. Lip balm memang selalu Anda butuhkan untuk menjaga kelembaban bibir. Namun, sebelum mengaplikasikan lip balm, ada langkah yang sebaiknya dilakukan. Hal ini agar kerjanya lebih efektif dan meresap maksimal pada kulit bibir. Yaitu, membersihkan sel kulit mati yang kering dan mengelupas secara teratur.


Anda bisa memanfaatkan sapu tangan handuk berbahan lembut dan air hangat. Celup handuk tersebut di air hangat lalu lap bibir secara lembut. Aplikasikan secara perlahan, jangan sampai melukai bibir.Pastikan kulit kering terangkat saat Anda membersihkannya. Cara ini bisa membuat kulit mati mengelupas dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Ada juga cara lain yang bisa Anda lakukan setiap pagi setelah sikat gigi.

Jika sikat gigi Anda bertekstur lembut, tak ada salahnya juga digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Cukup sikat secara perlahan mulai dari ujung dalam bibir ke arah tengah. Lakukan pada bibir atas dan bawah saat Anda merasa sel kulit mati mulai menumpuk. Setelah kulit mati dibersihkan, segera aplikasikan lip balm sebagai pengunci kelembaban pada bibir. Saat Anda mengenakan lipstik, pasti warna dan teksturnya akan terlihat sempurna.

Tak hanya itu, Anda juga harus menjaga kelembabab bibir dari dalam. Caranya, selalu penuhi kebutuhan tubuh akan cairan dengan minum air putih yang cukup. Termasuk, konsumsi sayur dan buah untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang juga sangat penting untuk keindahan bibir Anda. Selamat tinggal bibir kering!_http://life.viva.co.id/ dan unikdong.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...