Menu

Kamis, 16 Agustus 2012

Negara Tersembunyi Di Dunia


Tujuh saudari dari India relatif tak tersentuh, belum diselidiki dan terisolasi negara bagian timur laut India. Penuh dengan hutan dan tanah masyarakat suku adat. Negara ini penuh dengan keindahan alam, tempat-tempat eksotik dan berbagai hewan liar yang indah seperti badak, gajah dan berbagai jenis burung. wilayah timur Utara terdiri dari tujuh negara yang berdekatanantara lain Assam, Arunachal Pradesh, Manipur, Meghalaya, Mizoram, Nagaland dan Tripura. Timur laut India adalah etnis yang berbeda dari negara-negara lain India. Assam merupakan pintu gerbang melalui mana tujuh negara adik yang terhubung ke daratan. Sikkim dan beberapa bagian Bengal Utara juga berada di bawah India timur laut. Timur laut India merupakan salah satu masalah daerah terpanas.dan Asia Selatan menyatakan ke tujuh saudara mereka memiliki populasi besar masyarakat suku di India. 
1.Assam:

Gateway dari tujuh bersaudara ini dikelilingi oleh enam negara lain. Assam adalah salah satu zona keanekaragaman hayati terkaya di dunia dan terdiri dari hutan hujan tropis, padang rumput dan ekosistem lahan basah banyak sekarang dilindungi sebagai taman nasional Kaziranga . memiliki ribuan hektar kebun teh hijau gelap, hutan Deep pohon Sal. Assam adalah rumah bagi badak India bertanduk satu, bersama dengan The Royal Bengal Tiger dan banyak spesies burung, juga menjadi salah satu habitat liar terakhir untuk gajah Asia. 

2.Arunachal Pradesh:

Tanah matahari terbit memiliki banyak tempat menarik yang belum ditemukan Wisatawan di bagian dunia lain. Atraksi wisata termasuk biara Buddha di Tawang, danau Sela dekat Bomdila dengan jembatan bambu yang menggantung sungai dan belum ditemukan keindahan pemandangan tuting. Rafting dan trekking juga olahraga yg ditarik utama. 
3. Manipur:

"Penggagas permainan Polo" adalah terletak pada sebuah lembah berbentuk oval yang dikelilingi oleh pegunungan biru. Ada empat daerah aliran sungai utama di Manipur dan semua sungai di daerah lembah . Manipur dapat dicirikan dalam dua wilayah yang berbeda - Luar daerah perbukitan terjal dan lembah-lembah sempit dan daerah dalam dataran datar. Iklim Manipur sangat dipengaruhi oleh topografi daerah ini berbukit. Daerah lembah memiliki sejumlah bukit dan danau, Danau Loktak adalah fitur penting dari pedesaan

4. Meghalaya:

Meghalaya berarti "Abode of Clouds". Meghalaya terletak pada strip dari bukit-bukit di bagian timursatu wilayah sepertiga dari negara-negara yang berhutanMeghalaya banyak mempunyai banyak hutan yang juga memiliki keanekaragaman hayati dari mamaliaburungdan tanaman yang beragamShillong adalah Puncak tertinggi di negara bagian dan baik untuk trekkingMeghalaya adalah tempat paling basah di bumicurah hujan setiap tahunnya setinggi 1200 cm di beberapa daerah. Desa Cherrapunji memegang rekor dunia untuk curah hujan dalam satu bulan kalendersedangkan desa Mawsynrammemegang perbedaan untuk hujan tahunan.
5. Mizoram:

Juga disebut "tanah rakyat Mizo" Mizo berarti "dataran tinggi". Mizoram adalah tanah bukit-bukit, lembah, sungai dan danau, ia memiliki daerah perbukitan yang paling beraneka warna. Blue Mountain adalah puncak tertinggi di Mizoram. Bukit-bukit ini dipisahkan oleh sungai, sungai tersebut menciptakan ngarai dalam antara rentang bukit. daerah berbukit memberikan suatu iklim ringan sepanjang tahun. Mizoram kaya akan flora dan fauna dan berbagai jenis pohon dan tanaman tropis berkembang di daerah tersebut. Danau Palak adalah daya tarik utama dan itu adalah danau terbesar di Mizoram





0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...