Menu

Minggu, 05 Agustus 2012

5 Tablet Dengan Layar Terbaik


Setelah era komputer jinjing beralih ke tablet, banyak sekali varian tablet bermunculan. Dari yang harganya termurah hingga yang harganya termahal. Begitu juga dengan fitur yang diusung oleh tablet-tablet terbaru tersebut, dari yang hanya sekedar ikut-ikutan sampai yang memang menakjubkan.

Beberapa faktor penentu bagus atau tidaknya tablet tersebut tergantung spesifikasi dan fiturnya. Salah satu faktornya adalah layar dari tablet tersebut. Kualitas layar dengan resolusi terbaik merupakan harapan dari pengguna tablet tersebut. Berikut ini ada 5 tablet yang memiliki layar terbaik untuk saat ini :

1. Nexus 7 Walaupun muncul belakangan tetapi Nexus 7 ini memiliki layar dengan resolusi 1.280 x 800 piksel memberikan kerapatan piksel yang tinggi sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan memuaskan penggunanya. Dengan menggunakan layar IPS (In-Plane Switching) maka sudut pandangnya yang lebar dan jelas.
2. Acer Iconia Tab A700 Untuk menghasilkan tampilan terbaik memang dibutuhkan resolusi yang tinggi. Sama pentingnya (atau mungkin lebih penting) adalah tipe panel. Sayangnya, Acer menggunakan panel layar non-IPS tapi warna yang dihasilkan masih mengagumkan.

3. Samsung Galaxy Tab 7.7 Rasio kontras yang dimiliki oleh tablet Samsung Galaxy Tab memang luar biasa dengan menggunakan layar AMOLED yang mampu mencapai tingkat ketajaman yang jauh lebih baik dibandingkan dengan teknologi LED konvensional.

4. Asus Transformer Pad Infinity TF700 Tablet Android dengan layar adalah Asus Transformer Pad TF700 yang memiliki resolusi 1.920 x1,200 piksel, panel IPS sudut lebar, dan reproduksi warna yang akurat dan tajam meskipun berada di bawah sinar matahari langsung.

5. Apple iPad (Third-Generation) Layar iPad merupakan layar tablet terbaik yang memiliki resolusi tertinggi dan kepadatan piksel terbaik saat ini. iPad menggunakan resolusi 2.048 x 1.536 piksel sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan mengasikkan untuk bekerja dan bermain.http://didno76.blogspot.com




1 komentar :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...