Menu

Selasa, 16 Oktober 2012

Unik !Semua Benda Di Restoran Ini Terbuat Dari Karton


Siapa sangka karton yang biasa digunakan sebagai bahan kardus bisa disulap jadi restoran beserta isinya. Seperti namanya, Taiwan's Carton Restaurant seluruhnya terbuat dari bahan karton. Kecuali makanannya tentu saja.Meski tampak mustahil, namun semua hal dalam restoran ini, termasuk peralatan makan, tempat duduk, dan meja, semuanya terbuat dari kertas karton tebal. Restoran yang terletak di Carton King Creativity Park, di Taichung City, Taiwan, restoran ini memiliki potensi daur ulang yang sangat tinggi.

Restoran ini dirancang oleh Huang Fang-Liang, pemilik Chin Tang Paperware. Setelah lulus dari SMA, dia menghabiskan waktu bekerja di perusahaan kertas di seluruh Taiwan untuk belajar mengenai industri ini. Pada tahun 1984, dia kembali ke Taichung County untuk membangun bisnisnya sendiri."Banyak orang yang mengatakan bahwa kertas hanya bisa digunakan untuk menulis, menggambar, dan membersihkan kotoran. Aku ingin menggunakan kertas untuk hal lain yang tak biasa, seperti menggunakan plastik, kayu, dan lainnya. Namun bagi orang-orang, ini hanya lelucon," jelas Fang-Liang, seperti dilansir oleh Odditycentral (11/10).

Pelanggan yang datang seringkali takut mereka akan jatuh saat duduk di kursi yang terbuat dari karton. Jika ini terjadi, mereka biasanya kemudian memanggil pelayan dengan berat 100 kilogram dan menyuruhnya duduk di kursi tersebut untuk membuktikan bahwa kursi mereka cukup kuat.

Penasaran dengan restoran yang semua barangnya terbuat dari karton? Ini dia gambarnya!
http://forum.viva.co.id/



0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...