Menu

Kamis, 18 Oktober 2012

5 Ide Produk Steve Jobs Yang Belum Di Rilis Apple

Setahun kepergian Steve Jobs, pendiri perusahaan Apple ternyata ada beberapa ide yang belum sempat direalisasikan oleh Apple. Steve Jobs, memang dikenal sebagai figur yang melahirkan produk-produk hebat. Sebagian besar produk Apple yang menjadi buah pemikirannya selalu sukses di pasaran. Namun ada beberapa ide yang ternyata belum mampu direalisasikan oleh Steve di masa hidupnya. Diungkapkan oleh tim Apple, Steve masih mempunyai cita-cita membuat lima hal yang kini akan dirampungkan oleh Apple.
Berikut ini lima ide tersebut.

iPad Mini
iPad Mini merupakan produk yang sudah didesain Jobs sebelum meninggal. Ide itu muncul ketika Samsung dengan Galaxy Tabnya menyeruak ke pasar. Dia mengungkapkan tablet iPadnya saat itu memang kurang ideal bagi pengguna. Oleh karena itu, Jobs mendesain iPad yang lebih kecil dengan layar berukuran 7 inchi seperti Galaxy. Saat ini iPad mini telah diproduksi, hanya saja wujud iPad Mini belum terlihat baru sebatas bocoran-bocoran di internet./ Karena, produk ini baru akan diluncurkan bulan ini.
apple,produk apple,iCar,iyacht,itv,apple spaceship campus

iCar
Steve Jobs tak hanya ingin ikut andil dalam bisnis gadget. Ia pernah bermimpi untuk ikut terjun dalam industri otomotif dengan menelurkan sebuah mobil pintar. Mobil pintar yang dikabarkan dinamai iCar tersebut ditujukan untuk aktivitas modern yang futuristik. Ide steve Jobs dengan mobil pintar tersebut tertuang dalam sebuah desain mobil yang dirancang desainer asal Italia. 
apple,produk apple,iCar,iyacht,itv,apple spaceship campus

Apple Spaceshhip Campus
Apple Spaceship Campus merupakan gagasan Steve Jobs untuk membuat kantor baru perusahaan Apple. Desain kantor yang melingkar membuat bangunan terlihat seperti pesawat luar angkasa. Rencananya bangunan kantor Apple tersebut akan seluas lahan Pentagon milik militer As. Namun hingga saat ini pembangunan kantor tersebut belum dimulai.

apple,produk apple,iCar,iyacht,itv,apple spaceship campus

iYacht
Selain berencana dengan mobil pintarnya, ternyata Steve Jobs juga punya ide membuat sebuah kapal pesiar bernama iYacht. Kapal pesiar tersebut sudah rampung didesain oleh desainer asal perancis. Kapal pesiar yang mewah penuh dengan fitur canggih dan futuristik. Saat menuangkan gagasan ini, Steve Jobs sudah sadar bahwa ia tak akan bisa menyaksikan kapal ini karena penyakitnya.

apple,produk apple,iCar,iyacht,itv,apple spaceship campus

Apple iTV
Apple iTV merupakan televisi berkualitas HD yang menyuguhkan fitur komputer di dalamnya. Jobs ternyata juga tertarik untuk memasuki pasar televisi yang masih didominasi oleh TV tradisional. Saat ini sudah banyak vendor yang mengembangkan Smart TV, terhitung Samsung, LG, Sharp, dan Sony telah meluncurkan produk TV pintarnya. Tidak mustahil jika Apple juga segera meluncurkan iTVnya._www.salingsharing.com

apple,produk apple,iCar,iyacht,itv,apple spaceship campus
Dari kelima ide tersebut, produk manakah yang juga Anda inginkan untuk segera dibuat ??






0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...