Menu

Sabtu, 03 Agustus 2013

Gran Turismo Akan Jadi Film Saingan Fast & Furious


Kabar gembira untuk para penikmat film action dan kebut kebutan mobil karena sebentar lagi Sony dan Polyphony Digital akan menggarap film yang mengadaptasikan game balap menjadi sebuah film seperti film Fast & Furious. Kesuksesan film Fast & Furious inilah menjadi alasan kenapa Sony dan Polyphony Digital akan memfilmkan Gran Turismo. Pihak Sony menyatakan bahwa film Gran Turismo ini nantinya akan menjadi pesaing film Fast & Furious, Need for Speed, dan juga Hot Wheels. 

Sony juga menunjuk Produser film Fifty Shades of Grey, Mike de Luca dan Dana Brunetti yang nantinya akan menjadi produser film Gran Turismo ini. Kita tahu bahwa Mike de Luca telah sukses membuat banyak film diantaranya The Mask (1994), Blade (1998), sequel Ghost Rider : Spirit of Vangeance (2012), Metal Gear Solid (2012), The Love Guru (2008), dan The Social Network (2010) yang mendapat banyak nominasi di Golden Globe dan Oscar 2011. Namun Pengembangnya dipastikan akan memakan waktu yang lama karena mengadaptasikan alur cerita dari sebuah game balap ke dunia nyata tidak semudah yang dibayangkan. 


Gran Turismo adalah game simulasi balap di trek seperti halnya game Need for Speed. Tetapi yang membedakan keduanya adalah Need for Speed tiap serinya memiliki plot cerita tersendiri tidak seperti Gran Turismo. Sehingga dapat dipastikan nantinya Sony akan melakukan adaptasi yang pastinya akan membawa cerita yang benar-benar baru. Mengingat kesuksesan game ini yang hingga kini telah terjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia, dipastikan film Gran Turismo berpotensi akan mencuri banyak perhatian dunia. Versi terbaru dari game ikonik tersebut, Gran Turismo 6 bakal hadir di PlayStation 3 pada tahun ini menyusul versi demo yang baru dihadirkan Sony. Jadi kita tunggu saja apakah film Gran Turismo ini nantinya akan sukses seperti gamenya?


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...