Menu

Minggu, 30 September 2012

8 Manfaat Super Air Kelapa


Kelapa memiliki manfaat kesehatan dan kelebihan lainnya juga enak untuk dimakan. Banyak produk dengan rasa kelapa membanjiri pasar. Sebuah kelapa sangat baik untuk kesehatan Anda dan sekarang dapat dianggap sebagai makanan kesehatan.
Kelapa memiliki rasa yang enak sehingga disukai oleh hampir semua orang. Anda dapat konsumsi kelapa dalam beberapa cara yang berbeda. Baik dikonsumsi secara mentah atau menggunakannya saat memasak. Ada banyak manfaat kelapa yang tersembunyi didalam cangkangnya.
Mari kita lihat apa saja yang menjadi manfaat kelapa

1.Sistem Kekebalan Tubuh

Kelapa dikatakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kelapa memiliki banyak manfaat kesehatan karena membunuh bakteri berbahaya, jamur, virus, parasit dan jamur dalam tubuh manusia. Dengan demikian dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Ada kemungkinan anda dapat lebih sehat dengan makan kelapa satu irisan setiap hari. Penyakit tertentu seperti infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih, cacing pita dan bronkitis akan terhindar dari anda.

2.Pemberi Energi

Kelapa mudah dipecah dalam tubuh dan tidak disimpan sebagai lemak tubuh, melainkan semua itu digunakan oleh tubuh untuk memberikan energi secara  instan. Ini menghidupkan kembali semua gejala kelelahan kronis dengan mempromosikan fungsi tiroid sehat.
Ini adalah salah satu dari banyak manfaat kesehatan dari kelapa. Dan jika Anda adalah seorang atlet atau orang yang suka olahraga maka akan sangat baik sekali jika anda meletakkan kelapa ke dalam box makan siang anda.

3.Nutrisi

Kelapa memiliki banyak manfaat kesehatan. Mereka kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino. Ini juga merupakan sumber yang kaya mineral seperti kalsium, kalium dan magnesium. Dengan demikian Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk memasukkan kelapa sebagai makanan harian untuk kepentingan gizi anda.

4.Menurunkan Berat Badan

Salah satu manfaat paling mengagumkan dari kelapa adalah ternyata kelapa juga membantu kita menurunkan berat badan. Kelapa merupakan sumber serat makanan yang menakjubkan. Ini meningkatkan gerakan usus dan pencernaan.
Hal itu yang menyebabkan kelapa  membantu kita menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita. Makanan akan mudah terbakar dan tidak berasimilasi dalam tubuh sebagai lemak.

5.Kesehatan Tulang dan Gigi

Membuat tulang dan gigi sehat adalah salah satu dari manfaat kesehatan dari kelapa. Untuk gigi yang baik dan kesehatan tulang, anda dapat konsumsi kelapa secara rutin. Kelapa membantu dalam penyerapan kalsium yang lebih baik ke dalam tubuh kita. Hal ini dapat membangun blok tulang dan gigi dalam tubuh kita.
Bagaimana? cukup luar biasa bukan manfaat kelapa? jadi bagi anda yang suka makan kelapa pasti merasakan manfaat kesehatan yang lebih baik. Bagi yang tidak suka, bisa cari alternatif lainnya. Semoga informasi ini cukup bermanfaat untuk anda.

6.Membuang Sel Kulit Mati

Ambil 1 sendok makan minyak kelapa atau ampas kelapa dan mencampurnya dengan beberapa baking soda. Ini adalah scrub yang baik untuk wajah. Gosokkan pada wajah Anda selama 2-3 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Kelapa sangat ideal untuk kulit indah karena tidak hanya akan mencuci sel-sel mati kulit Anda, tetapi juga akan membuat anda menjadi lebih cantik.Salah satu campuran lain yang baik adalah mencampurkan kelapa dan pasta kacang. Gosokkan dengan lembut pada kulit selama 1-2 menit dan bersihkan. Hal ini akan melembabkan kulit Anda dan menambah kecantikan Anda.

7.Pelembab

Kelapa juga merupakan pelembab yang efektif. Gosokkan beberapa tetes air kelapa pada kulit Anda sebelum Anda tidur setiap hari. Ini akan menghapus semua tanda wajah selain hydrating kulit Anda dari dalam.Sebagai alternatif lain adalah anda juga dapat mencampurkan beberapa tetes air kelapa dengan beberapa tetes lemon. Hal ini akan melembabkan kulit Anda dan pada saat yang sama membuatnya lebih kuat.Gunakan beberapa tetes air kelapa setelah mandi dan kemudian bilas setelah 10-15 menit. Hal ini secara efektif akan melembabkan kulit Anda dan pada saat yang sama membuat Anda terlihat lebih indah.

8.Mengobati Jerawat

Ingin obat yang efektif untuk masalah jerawat? Nah, inilah solusi mudah untuk itu. Ambil beberapa tetes air kelapa dan oleskan pada kulit anda. Dalam beberapa minggu Anda akan mendapatkan kulit lebih halus dan terhindar dari masalah kulit.Coba anda praktekkan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Berikan testimoni anda bagi yang sudah mencoba untuk sharing kepada teman – teman lainnya.



source

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...