Menu

Kamis, 24 Mei 2012

INILAH 7 STADIUM TERCANTIK DIDUNIA

1. Beijing National Aquatics Center 
yang lebih dikenal dengan Water Cube, adalah pusat olahraga air yang dibangun bersama Beijing National Stadium di Olimpiade Hijau untuk kompetisi renang Olimpiade 2008.






 
2. Gimnasium Nasional Yoyogi 
adalah arena di Yoyogi Park, Tokyo, Jepang yang terkenal dengan desain atapnya suspensi. Arena ini memiliki 13.291 orang dan sekarang terutama digunakan untuk hoki es dan basket. 





3. Stadion Nasional Beijing, 
juga dikenal sebagai Sarang Burung, adalah sebuah stadion di Beijing, Cina. Stadion ini dirancang untuk digunakan di seluruh Olimpiade 2008 dan Paralimpiade. Terletak di Green Olimpiade, stadion $ 423,000,000 adalah struktur baja terbesar di dunia. 





4. Nou Mestalla 
adalah sebuah stadion sepak bola sedang dibangun di Valencia. Stadion ini akan memiliki kapasitas 75.000. Biaya diperkirakan antara 250 dan 300 juta Euro. Tanah akan memiliki eksterior yang futuristik, dibalut aluminium dan interior kayu.






5. Allianz Arena 
merupakan stadion sepak bola di utara Munich, Jerman. Allianz Arena akan menyala merah saat Bayern Munich memainkan, dengan warna biru saat 1860 drama Munich dan putih ketika digunakan oleh Tim GermanNational. 






6. The Yas Marina Circuit 
adalah tempat untuk GP Abu Dhabi. Yas Marina adalah trek Formula Satu kedua di Timur Tengah, dengan makhluk pertama di Bahrain







 

7The Olympic Stadium 
adalah sebuah stadion multi-tujuan di Quebec, Kanada dibangun sebagai tempat utama untuk tahun 1976 Olimpiade Musim Panas. Ini saat ini menjabat sebagai fasilitas 56.040 kursi serbaguna untuk acara khusus seperti konser dan pameran dagang.












source

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...