Menu

Jumat, 16 Maret 2012

Xperia Sola, Ponsel dengan Sentuhan Melayang




















Unikdong - Sony Mobile Communications memperkenalkan inovasi terbaru dalam rangkaian seri Xperia, Xperia Sola. Inovasi yang dibawa yakni teknologi floating touch, yang memungkinkan pengguna menjelajahi halaman web cukup melayangkan jemari di atas layar, tanpa perlu menyentuhnya.

Xperia Sola datang dengan kekuatan Sony yang memberikan cara baru yang menyenangkan dalam penelusuran web," kata Calum MacDougall, Head of Xperia Marketing Sony Mobile Communications dalam keterangan tertulisnya.
Untuk mempermudah aktivitas, Xperia Sola juga didukung dengan Near Field Communication, dengan teknologi SmartTags. Dengan menyentuhkan smartphone Android NFC dan SmartTag, dua buah SmartTag yang terlampir dengan Xperia Sola dapat dipersonalisasikan sampai 10 perintah. Satu SmartTag diletakkan di ruang tamu untuk menyalakan WiFi dan kebutuhan lainnya, satu lagi dapat diletakkan di kamar tidur untuk menyalakan alarm.

Sebagai hiburan, Xperia Sola hadir dengan teknologi Reality Display dihasilkan oleh teknologi layar Mobile Bravia, xLoud dan teknologi audio 3D yang menghasilkan suara yang tajam.Didukung prosesor dual core 1GHz, smartphone yang menjalankan Android Gingerbread juga hadir dengan fitur Fast Capture yang memungkinkan kamera mengambil gambar dalam modus standby cukup dengan menekan satu tombol. 

Pengguna juga dapat menonton film box office Hollywood terbaru dalam video Unlimited dengan ketersediaan layanan terbatas.
Perangkat ini juga dapat di up grade dengan Android Ice Cream Sandwitch pada pertengahan 2012.




• VIVAnews 

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...