Menu

Selasa, 15 April 2014

10 Kota Terkotor Di Dunia


oyab6rlkkT
Banyak kota di dunia ini hingga menumbuhkan banyak populasi yang berakibat banyak nya sampah dan kotoran namun ada beberapa kota yang saking kotor nya hingga masuk nominasi 10 Kota Terkotor di Dunia, Kota mana saja itu? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
10.Brazzaville
Merupakan ibukota negara Kongo.Kekurangan air , polusi udara , dan pencemaran air dari kotoran mentah menjadi masalah bagi kesehatan dan sanitasi di kota ini.
9.Almaty
Industri petroleum di kota ini serta pencemaran udara di kota ini benar benar krisis lingkungan hidup di kota ini.
8.Baghdad
Ibukota negara Irak yang mempunyai kualitas air yang buruk sehingga memperburuk penularan penyakit di kota ini.UNEP mengatakkan polusi di Baghdad sangat mengkhawatirkan.
7.Mumbai
Merrupakan kota terbesar di IndiaPinggiran pantai Mumbai banyak dihuni rakyat miskin dan bertebaran sampah disana
6.Addis Ababa
Ibukota negara Ethiopia yang terletak di Afrika.Merupakan kota dengan masalah sanitasi terburuk di Afrika karena kurangnya program sanitasi yang memadai.
5.Mexico City
Ibukota negara Meksiko yang juga merupakan ibukota polusi udara se Amerika Utara.Kota ini dikelilingi olehh pegunungan yang dapat mengunci asap agar tetap di atas langit kota Mexico City
4.Port Au Prince
Ibukota negara Haiti yang diguncang gempa besar beberapa tahun lalu.Udara dan air disini sangat kotor dan penuh polusi.Port Au Prince merupakan salah satu pusat pembangunan ekonomi di Pulau Hispaniola namun kekurangan kontrol polusi dan merupakan masalah luas untuk kota tersebut.
3.Antananarivo
Ibukota negara Madagaskar yang terletak di Samudra Hindia.
2.Dhaka
Ibukota negara Bangladesh yang saya dengar sering dilanda banjir besar.Mungkin karena letaknya di hilir sungai Gangga.Permukaan air sering tebal akan polutan pestisida.
1.Baku
Ibukota negara Azerbaijan yang dikelilingi beberapa negara.Negara ini menjadi pusat


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...