Menu

Sabtu, 19 Oktober 2013

Tips Agar Bisa Tetap Orgasme Walau Malas Latihan Kegel



img 
Dok. Thinkstock
Latihan kegel dipercaya dapat membuat aktivitas bercinta jadi lebih memuaskan. Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang melakukan senam Kegel secara teratur, lebih mudah, lebih sering dan lebih intens mengalami orgasme. Senam Kegel berfungsi membantu wanita untuk menemukan otot pelvic (panggul) yang dipercaya bisa menambah kenikmatan dalam bercinta. Otot panggul merupakan otot yang digunakan untuk mengontrol keluarnya urin. Gerakan mengencangkan dan mengendurkan otot pelvic berkali-kali (kira-kira 25 kali) saat penetrasi seks bisa membantu wanita mencapai klimaks.

Meskipun sudah tahu manfaatnya, banyak wanita yang malas atau lupa melakukannya. Apakah Anda termasuk? Pakar seks asal Chicago, Kimberly Sharky memberikan tips agar pasangan bisa tetap orgasme walau malas latihan kegel.

1. Sedikit Egois
Dalam urusan bercinta, sebagian besar wanita suka mengalah. Oleh karena itu, Sharky menyarankan agar wanita sedikit egois. "Ini bisa membuat Anda jadi lebih memerhatikan apa yang sebenarnya terjadi dan dirasakan di dalam tubuh," ujar terapis seks yang meraih gelar master dalam bidang Marital and Family Therapy dari Universitas San Diego itu.

Ketika lebih memahami reaksi dari tubuh saat bercinta, wanita dapat mengontrol aktivitas bercinta. Wanita bisa memperlambat atau mempercepat tempo penetrasi pasangan. Atau wanita juga jadi lebih tahu posisi bercinta seperti apa yang lebih membuat mereka cepat bergairah hingga orgasme.

2. Teknik Pernapasan
Wanita dikenal jago multi-tasking atau melakukan berbagai hal dalam waktu bersamaan. Saat bercinta, hal itu pun bisa terjadi. Sementara pasangan sibuk melakukan foreplay, Anda menikmatinya namun di sisi lain, otak tengah disibukkan memikirkan hal lain seperti urusan anak hingga pekerjaan rumah tangga. Di sinilah Sharky menyarankan wanita mempraktekkan teknik pernapasan. Menurutnya dengan melatih pernapasan bisa membuat wanita lebih fokus. "Teknik ini juga menenangkan sistem yang mengatur rasa khawatir sehingga membuat Anda lebih relaks, di mana itu sangat penting untuk orgasme," jelasnya.

3. Tantric
Seks tantric sendiri adalah hubungan seksual yang dilakukan sebagai bagian dari meditasi. Pasangan melakukan seks ini untuk mendapatkan hubungan yang lebih kuat satu sama lain dan aktivitas seksual yang lebih memuaskan.

Menurut Sharky, fokus dari seks tantric bukan pada orgasme, tapi lebih kepada memperlambat atau memperlahan seks itu sehingga pasangan bisa menikmati foreplay lebih dalam. Dengan melakukan ini orgasme yang dirasakan akan lebih hebat.



0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...