Menu

Selasa, 13 November 2012

Cara Cepat Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas
















Bismillah - Belum lama ini Google mempertegas untuk hati-hati dalam penggunaan backlink, backlink yang buruk bisa mengakibatkan popularitas blog anda terancam atau bisa jadi hilang dalam indexing mesin pencari. Sedikit saya menjelaskan apa itu backlink dengan bahasa pemahaman saya sendiri. Backlink adalah Link web/blog kita yang tersimpan pada web/blog lain. Ada 3 macam backlink, One Way Backlink, Two Ways Backlink dan Three Ways Backlink. dari ketiga jenis backlink tadi Google sangat menyukai One Way Backlink, itu karena mereka menganggap suatu blog yang menerapkan one way backlink merupakan blog yang sudah dianggap populer. (koreksi kalau salah ya).

Backlink Gratis Berkualitas
Dalam kesempatan ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Backlink GRATIS Berkualitas untuk mendapatkan One Way Backlink ke blog kita dengan cara yang mudah, jitu dan yang pasti GRATIS!!

Silahkan Baca baik-baik!! Ingat Cara ini adalah GRATIS!! Tidak ada salahnya untuk di coba bukan?

Cara ini adalah cara yang dahsyat dan jitu untuk tukar link, karena satu link yang kita pasang akan dibantu untuk dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang… berapa link yang akan kita dapatkan… gratis lagi..

Oke kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis ini, disini link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.

Kalau berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya … kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho.. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Backlinink Gratis Berkualitas, salah satu Cara mudah meningkatkan Traffic dan Pegerank blog kita.
Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini (Yang dicetak miring) untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Untuk mendaftar silahkan klik BacklinkGratis Berkualitas disini , kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign UpNow Free “ atau Klik Untuk Mendaftar.

Selamat mencoba tips Link Gratis Cantik Berkualitas ini .






http://waroengseo.blogspot.com

2 komentar :

  1. Oke gan^^ makasih infonya ^^

    BalasHapus
  2. trima kasih gan atas informasinya kunjungi balik blog ane ya gan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...