Menu

Kamis, 07 Juni 2012

Parah Gan !!! Sucikan Jiwa, 3 Orang di Brasil Jadi Kanibal




Tiga orang ditangkap di Brasil atas tuduhan pembunuhan dan praktek kanibalisme terhadap tiga wanita. Mereka mengaku memakan daging ketiga korban demi tujuan ritual penyucian jiwa sebuah sekte sesat. Diberitakan Telegraph, Rabu 6 Juni 2012, tiga tersangka -suami istri dan seorang wanita - diduga membunuh korbannya yang berusia antara 17-31 tahun antara 2008 dan 2012 di sebelah timur negara bagian Pernambuco.

"Tersangka mengaku memakan daging korbannya," kata juru bicara kepolisian Brasil Paulo Berenguer. Polisi saat ini juga tengah menyelidiki apakah ketiga tersangka juga terlibat dalam pembnuhan empat orang lainnya. Menurut penyelidikan, tersangka mengaku adalah anggota sekte "El Cartel." Pembunuhan dan kanibalisme yang mereka lakukan adalah ritual penyucian diri dan demi mengurangi pertumbuhan populasi."Modus operandi mereka adalah memilih korban yang dianggap tidak suci dan mengiming-imingi dengan pekerjaan," kata Berenguer.

Ketiga tersangka ditahan April lalu di kediaman mereka. Dalam penggeledahan, polisi menemukan manuskrip karangan salah satu tersangka berjudul "Wahyu dari Orang Gila." Dalam manuskrip setebal 50 halaman itu terdapat kisah kanibalisme lengkap dengan gambar. 
Berdasarkan hukum Brasil, ketiga tersangka terancam hukuman penjara maksimal 30 tahun.(np)


Sumber : VIVAnews - 

1 komentar :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...